Jumat, 05 Maret 2010

MASJIDIL AZHAR SMA N 1 WONOGIRI

bismillah...

Assalaamu’alaykum…

Kaifa halukum sobat-sobat dannissa? Moga selalu dalam hidayah dan taufik-Nya.

Ikhwah, kali ini Dannisa pengen memperkenalkan tempat tinggal Dannissa, tempat yang biasanya Dannisa’ pake buat ngadain acara, atau acara Rohis nisa maupun rijal (baca: laki-laki, bukan nama orang hlo )

Dannisa tingggal di masjidil Azhar, bukan yang jauh di mato Mesir sono hlo, but di dalam SMA N 1 Wonogiri. Dannisa berasa di sebelah kanan jalan masuk ke dalam SMA N 1 Wonogiri. Basecamp Dannissa sudah cantik hlo, dulu katanya tempat itu merupakan gudang. Tapi alhamdulillah sekarang kayak gitu.

Masjid ini di bagian depannya ada jam dinding, di bawahnya ada papan pengumuman. Kalo sobat2 memilih jalan ke kanan itu berarti ikhwah memasuki akhwat zone, but if ikhwah masuk lajur depan kiri, ikhwah masuk ke zona ikhwan. Hehe,, bagi akhwat jangan sampe salah masuk ya..

Alhamdulillah ada juga hijabnya yang terbuat dari kayu dan ditambah kain berwarna hijau yang memisahkan zona akhowat dan ikhwan. So, kalo dari akhwat zone, ikhwah melihat ke ikhwan zone yang kelihatan hanya bayangan hitam ikhwan saja.  meminimalisir penyakit hati, bukan hepatitis hlo, ya sebangsa VMJ or PVT. Inget surat Annur:21 khan.?  inget juga sabda Nabi kalo kita ada keperluan mintalah dari belakang tabir.

Selain itu di masjidil Azhar SMA N 1 Wonogiri ada juga PERISMA (jangan bayangin benda berbentuk seperti itu ya!). PERISMA itu the name of ROHIS SMA N 1 Wonogiri Library. Alhamdulillah kemarin anis beli buku baru. Bukunya bagus2 hlo. Tafadhdhol buat pinjem. Di atas lemari kaca PERISMA ada piala gema takbir dan ada cermin, but yang pake ikhwan, akhwat gag kebagian. Di masjidil Azhar juga ada kipas angin. 

Di masjisil Azhar juga ada rak mukena, mukena, pakaian panjang, dan hehe ada aqua nganggur. Kemaren abis kegiatan kagak abis so ditaruh di azhar

Ikhwan dan kahwat punya tempat wudlu berbeda. Tapi kadang yang bikin polemic itu keran wudlu akhwat kagak bias mengeluarkan air, because kalah sama yang ikhwan. Kan mengalirnya air dari ikhwan dulu baru ke aliran akhwat. Nah, ini kalo tempat wudlu ikhwan penuh (banyak yang antre), yang akhwat juga harus membudayakan antre , dan ini juga melatih kesabaran ug.  hehe.. tapi uda diantisisapi ( hlo, anti sama sapi?? Hehe kamsutnya antisipasi) dengan pembelain 2 bak ember yang bias buat menampung air. So, kalo gag bias, bias pakai air yang di bak.

Cukup sekian perkenalan rumah Dannisa. Tetep istiqomah baca artikel2 Dannisa ya.. jazaakumullahu khoyron  keep writing! Keep reading!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar