Rabu, 24 Februari 2010

beberapa kapur sirih

Bismillah…

Assalaamu’alaykum warohmatullohi wabarokaatuhu

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala yang telah melimpahkan rahmat, nikmat, dan karunia-Nya sehingga blog ini bisa hadir di depan pembaca.

Shalawat dan salam tak lupa mari kita haturkan pada junjungan kita, nabi agung kita, Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Kaifa halukum akhwat fillah? Semoga bi khoyr. :)

Alhamdulillah kini department kerohanian islam nisa’ (DANNISA’) SMA N 1 WONOGIRI sudah mempunyai blog. Blog ini kami harapkan bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian. Bermanfaat ke dalam maupun keluar, ke dalam untuk kami sendiri, kami bisa menguatkan iman kami dan keluar sebagai media publikasi kepada khalayak ramai mengenai kegiatan DANNISA’ yang kami anggap bermanfaat untuk diinformasikan.

Blog ini juga kami harapkan mampu memicu kreativitas akhowat SMA N 1 WONOGIRI untuk membuat suatu karya, khususon berupa tulisan, insyaAllah kami menampung tulisan yang bermanfaat untuk pembaca, jika berupa cerita kami menerima karya yang true story, sehingga diharapkan hikmah yang bisa diambil pun hikmah yang nyata, bukan sekedar hikmah khayalan.

InsyaAllah blog ini akan kami isi dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, kegiatan DANNISA’, dan karya teman-teman yang masuk.

Kami sangat mengharap kritik dan saran dari pembaca demi perbaikan blog ini ke depannya.

Kami haturkan syukron, jazaakumullahu khoyron, wa barokallahu fiikum atas kunjungan Antum ke blog ini dan partisipasi Antum.

Semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud dan blog ini bisa menjadi ladang amal bagi kami.

Wassalaamu’alaykum warohmatullahi wa barokaatuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar